Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf memberikan arahan pada apel bersama 3 Perangkat Daerah, Rabu, (20/1/2021) di halaman Dinas Sosial PM dan Desa Kabupaten Boalemo (Foto : Rio Larekeng)

Tilamuta, MediaCenter – Disiplin masih menjadi topik utama arahan Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak Pemda Kabupaten Boalemo, pada apel bersama 3 Perangkat Daerah (PD) yakni Dinas Sosial PM dan Desa, Dinas Pencatatan Sipil dan Kependudukan serta  Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Boalemo.

Walau sering diungkap diberbagai kesempatan, namun pagi itu Anas Jusuf kembali ingatkan soal disiplin. Plt. Bupati Boalemo menganggap disiplin belum sepenuhnya diterapkan oleh ASN dan tenaga kontrak, persentasi kehadiran ASN dan dan tenaga kontrak belum sepenuhnya optimal.

Mungkin bapak ibu sudah bosan tentang persoalan disiplin, Saya minta ini betul-betul menjadi kebutuhan,” kata Anas Jusuf, Rabu, (20/1/2020) saat beri arahan apel bersama 3 PD di Halaman Dinas Sosial PM dan Desa.

Menurut Anas, konsep disiplin bukan hanya persoalan jam kerja semata, namun disiplin waktu, disiplin menyelesaikan tugas, disiplin dalam mencapai target dan disiplin dalam mengelola anggaran.

“Kalau kita ikuti semua, Insya Allah kita sukses dalam  melaksanakan tugas,” ujar Anas.

Plt. Bupati Anas Jusuf juga berharap, disiplin bisa menjadi nafas bagi seluruh ASN dan tenaga kontrak demi kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

 “Saya harap disiplin ini menjadi nafas kita, dan saya tidak akan bosan menyampaikan ini demi kesuksesan kita semua ” tutup Anas Jusuf.

(RL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...