Ft : Dokumentasi Pimpinan Setda Boalemo

Tilamuta, MediaCenter – Dalam rangka pemberantasan korupsi terintegrasi penyelamatan aset dan optimalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD), Bupati Boalemo Darwis Moridu, mengikuti rapat koordinasi yang diintegrasikan dengan penandatanganan nota kesepahaman pengujian kerjasama serta penyerahan sertifikat tanah Pemda dan PLN.

Kegiatan yang digelar di Aula Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Selasa (11/8/2020) tersebut, dipimpin Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan dihadiri unsur pimpinan KPK Nawawi Pomolango, Forkopimda Provinsi Gorontalo serta para Bupati dan Walikota se-Provinsi Gorontalo.Melalui Sekda Boalemo Yakop Musa Bupati Darwis menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Boalemo sangat mengapresiasi pemerintah Provinsi Gorontalo yang telah  menggelar rapat koordinasi pemberantasan korupsi terintegrasi penyelamatan aset dan pendapatan asli daerah.

“Pada prinsipnya Pak Bupati sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena disamping kehadiran dari salah satu pimpinan KPK, juga pemerintah mendapat informasi serta pengatahuan terkait cara kerja KPK, sehingga saat para Bupati maupun Walikota melaksanakan tugasnya tidak tersangkut dengan persoalan yang berakibat hukum,” jelas Yakop.

Sekda Yakop Musa menambahkan, terkait pendanaan Covid-19, Pemkab Boalemo juga berharap kiranya agar masyarakat dapat  bersama-sama melakukan pengawasan.

“Untuk masyarakat, kami berharap bisa melakukan pengawasan secara tidak langsung terkait pendanaan Covid-19 ini,” tutupnya. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...