Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Tingkat Kabupaten Boalemo, Senin (17/8/2020) di Lapangan Alun-alun Tilamuta

Tilamuta, MediaCenter – Bupati Boalemo Darwis Moridu memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang Ke-75, Tingkat Kabupaten Boalemo yang digelar di Lapangan Alun-alun Tilamuta, Senin (17/8/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho bersama para Anggota DPRD Boalemo, Unsur Forkopimda, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Boalemo, Pimpinan OPD dan ASN di Lingkungan Pemkab Boalemo serta Unsur TNI Polri.

Ditemui usai kegiatan tersebut Bupati Darwis menyampaikan, Meski sementara berjuang melawan Pandemi Covid-19 yang tengah melanda saat ini, namun Boalemo tetap melaksanakan Upacara HUT RI dengan mematuhi Protokol Kesehatan, seperti para peserta diharuskan untuk menjaga jarak serta memakai masker.

“Saat ini Pemerintah Kabupaten Boalemo, Forkopimda dan Masyarakat baru saja melaksanakan Hari Ulang Tahun Proklamasi yang ke 75, dan Insya Allah ini beroleh hikmahnya untuk kita semua,” ujar Bupati Darwis.

Dalam kesempatan itu pula Bupati Boalemo Darwis Moridu juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, kiranya untuk terus mengenang jasa para Pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

“Saya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, mari kita mendoakan seluruh arwah para Pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini. Semoga apa yang telah diperbuat beroleh pahala dan mendapat tempat yang layak disisi Allah,” kata Bupati. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...