Foto/Data : Sub Bagian Dokumentasi Pimpinan Setda Boalemo

Tilamuta, MediaCenter – Pemerintah Kabupaten Boalemo melalui Dinas Perumahan Pemukiman Perhubungan dan Pertanahan (Perkimhubtan) Kabupaten Boalemo Menggelar Forum Organisasi Perangkat Daerah di Aula Dinas Perkimhubtan, Rabu (24/3/2021).

Kegiatan yang dibuka Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf dan dihadiri para Asisten, Camat dan seluruh Pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Boalemo tersebut, dalam rangka pembahasan dan penyempurnaan rancangan Renja Dinas Perkimhubtan Tahun 2022.

Pada kesempatan itu Plt. Bupati Anas Jusuf menyampaikan, bahwa Forum OPD sangat strategis dalam rangka menyusun dan memprogramkan kebutuhan masyarakat untuk tahun berikut.

“Pemerintahan Damai itu terakhir tahun 2022 nanti, sehingga alokasi anggaran APBD 2022 saya harapkan untuk memenuhi penyelesaian RPJMD, sinkronisasi antara musrembang baik dari Desa, Keacamatan, Kabupaten lalu dikaitkan dengan RPJMD, itulah sebenarnya produk yang paling sinkron” jelas Plt. Bupati Anas Jusuf.

Plt. Bupati Anas Jusuf menyampaikan, bahwa keseriusan serta komitmen dari masing-masing Kecamatan dan Perangkat Daerah terkait sangat dibutuhkan, agar apa yang diharapkan dapat tercapai dengan baik sesuai visi misi Bupati.

“Visi misi itu hanya satu, visi misi Bupati, nah semua visi misi dinas itu mengacu kepada visi misi dari Bupati, oleh sebab itu perlu dilaksanakan karna memiliki nilai yang strategis sebagai forum untuk mensinergikan” ungkap Plt Bupati Anas Jusuf. (Paramitha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...