Tilamuta, MediaCenter – Usai menjalani masa penyembuhan dari sakit beberapa waktu lalu, Hamzah Muda yang sempat dinonaktifkan sementara, kembali memimpin Desa Tenilo Kecamatan Paguyaman dengan ditandai serah terima jabatan dari Camat Paguyaman Irwan Mantu selaku Penjabat Kepala Desa, Jum’at (11/9/2020) di Aula Kantor Desa Tenilo.

Acara serah terima tersebut disaksikan Bupati Boalemo Darwis Moridu, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, para pimpinan SOPD di Lingkungan Pemkab Boalemo serta masyarakat Desa Tenilo Kecamatan Paguyaman.

Dalam sambutannya, Bupati Boalemo Darwis Moridu meminta kepada masyarakat Desa Tenilo untuk terus mendukung kepemimpinan Hamza Muda selaku Kepala Desa.

“Saya minta kepada masyarakat Desa Tenilo agar kiranya terus mendukung pemerintahan sekarang, terus berikan masukkan dan support agar Kepala Desa yang sudah kembali bertugas saat ini bisa melaksanakan tugasnya dengan tenang dan damai,” kata Bupati Darwis.

Bupati Darwis berharap, dengan diaktifkannya kembali Hamza Muda sebagai Kepala Desa Tenilo akan membawa dampak yang lebih baik lagi untuk masyarakat.

“Insya Allah dengan bertugasnya kembali Bapak Hamzah Muda sebagai Kepala Desa, kepemerintahan Desa Tenilo ini dapat berjalan dengan baik. Terima kasih banyak kepada Pemerintah Kecamatan Paguyaman dan Masyarakat Tenilo yang sudah memberikan dukungannya kepada Bapak Hamzah, sehingga beliau bisa melaksanakan tugasnya kembali,” tutur Bupati Darwis. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...