Foto/Sumbe : Dokumentasi Pimpinan

Tilamuta, MediaCenter – Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf berharap, melalui turnamen olahraga yang sering digelar baik itu kelompok masyarakat ataupun organisasi kependidikan, kiranya dapat melahirkan atlet-atlet muda Boalemo yang bertalenta.

Hal tersebut kembali disampaikan Plt. Bupati Anas Jusuf dihadapan Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho dan Koordinator Kampus IV Boalemo Universitas Ichsan Gorontalo Hamsir Saleh, M.Kom, ketika membuka turnamen Badminton Ichsan Cup I tahun 2021 di Gedung Olahraga Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta, Senin (8/2/2021).

“Semoga dengan pelaksanaan turnamen seperti ini, bisa memberikan atlet-atlet yang terbaik bagi daerah Kabupaten Boalemo, dan semoga kedepan event-event seperti ini dapat dilaksanakan, guna membina atlet-atlet yang bisa diandalkan untuk Boalemo,” kata Plt. Bupati.

Olehnya itu, Plt. Bupati Anas Jusuf memberikan apresiasi kepada Universitas Ichsan Gorontalo yang telah melaksanakan turnamen tersebut.

“Pelaksanaan turnamen badminton ini, dapat menjalin silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat. oleh sebab itu, selaku Pemerintah Daerah saya menyampaikan terima kasih kepada  Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Boalemo, yang telah mendukung pelaksanaan turnamen ini,” tutur Plt. Bupati Anas Jusuf. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...