Tilamuta, MediaCenter – Plt. Bupati Boalemo kembali menegaskan, dalam melayani masyarakat, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo harus betul-betul melaksanakannya dengan tulus ikhlas.

“Kita semua diberikan amanah yang luar biasa disertai dengan suluruh fasilitas, baik itu gaji maupun tunjangan. Oleh sebab itu mari kita niatkan hati dan pikiran kita, untuk mengabdi kepada masyarakat dengan apa adanya, bukan dengan ada apanya,” kata Plt. Bupati Anas Jusuf, ketika memberikan materi pada Sosialisasi Netralitas dan Kode Etik ASN,  Jum’at (20/11/2020) di Grand Amalia Hotel Tilamuta.

Terkait dengan urusan teknis, Plt. Bupati Anas Jusuf menyakini para ASN di lingkungan Pemkab Boalemo telah menguasai hal tersebut, hanya saja perlu dipermantab apa yang telah dikuasai.

“Menyangkut masalah teknis saya yakin Bapak dan Ibu sudah kuasai, tetapi yang paling utama adalah bagaimana kita melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai Abdi Negara, benar-benar tulus ikhlas melayani rakyat,” ujar Plt. Bupati.

Plt. Bupati juga menegaskan, kiranya para ASN dapat memberikan nilai positif dimata masyarakat, serta menjadi contoh teladan dalam bertingkah laku.

“Mari kita bersatu, jangan mencari-cari kesalahan orang lain apalagi saling memfitnah. Mari satukan persepsi kita, satukan tekad kita dalam menjalankan amanah yang luar biasa dalam melayani masyarakat,” kata Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...