Tilamuta, MediaCenter – Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Boalemo berharap, dengan dilaksanakannya Sosialisasi Permendagri nomor 18 tahun 2020, kiranya dapat meningkatkan peringkat Boalemo di tingkat nasional, dalam hal penyajian Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD).

Kabag Tapem Nurdin Djaini yakin, kegiatan yang digelar selama tiga hari dan buka langsung Sekda Boalemo Sherman Moridu pada rabu kemarin tersebut, dapat dicapai jika kerja sama antar Perangkat Daerah terjalin dengan baik.

“Insya Allah Boalemo kedepan, sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Pak Ketua DPRD dan Pak Sekda yang disampaikan pada acara Pembukaan, yakni Boalemo harus diatas dari daerah lain, minimal 10 besar atau 5 besar ditingkat nasional dapat tercapai,” kata Kabag Tapem Nurdin Djaini disela-sela kegiatan yang dilaksanakan di Sintesa Peninsula Manado, Kamis (11/2/2021).

Olehnya Nurdin Djaini berharap, kegiatan Sosialisasi Permendagri Nomor 18 tahun 2020, tentang pelaksanaan Permen nomor 13 tahun 2019 tentang LPPD, dapat berjalan lancar dan diikuti oleh peserta dengan sebaik-baiknya.

“Insya Allah hasil kerja sama SKPD untuk membackup kegiatan LPPD ini, memperoleh hasil yang diinginkan, dan ini harus kita lakukan bersama, karena LPPD ini merupakan raport Kepala Daerah yang merupakan salah satu penilaian kinerja Kepala Daerah,” tutur Kabag Tapem Nurdin Djaini. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...