Foto : Subag Dokumentasi Pimpinan

Tilamuta, MediaCenter – Pemerintah Kabupaten Boalemo saat ini tengah gencar mewujudkan program-program unggulan Pemerintahan Damai, yang salah satunya Program ASN dan Masyarakat Beramal diantaranya Shalat Subuh berjamaah dan Majelis Ta’lim.

Seperti pelaksanaan kegiatan yang kali ini dilaksanakan di Masjid Az-Zikra Dusun Balombo Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta tersebut, dihadiri Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf yang didampingi Sekretaris Daerah Sherman Moridu, para Asisten, para Pimpinan OPD dan jajarannya serta masyarakat setempat, Kamis(10/12/2020).

Plt. Bupati Anas Jusuf dalam kesempatan itu mengatakan, pelaksanaan program ASN dan Masyarakat beramal ini guna untuk menjalin silaturrahmi antara pemerintah dan masyarakat.

“Dipagi hari ini, kita semua telah melakukan kebaikan dengan melaksanakan Majelis Ta’lim, yang merupakan Program ASN dan Masyarakat beramal yang dilaksanakan setiap hari kamis,” kata Plt. Bupati.

Plt. Bupati Anas Jusuf menjelaskan, selain Shalat Subuh berjamaah dan Majelis Ta’lim, Pemkab Boalemo juga melaksanakan program Selaras, yakni pemberian bantuan berupa beras kepada masyarakat kurang mampu.

“Hari ini ada 25 kepala keluarga yang kurang mampu akan mendapatkan bantuan program Selaras. Selaras itu seliter beras, jadi setiap bulan ASN itu dengan sukarela memberikan beras 1 kg,” tutur Plt Bupati.

Untuk itu Plt. Bupati berharap, dengan kegiatan ini kiranya akan terbangun kebersamaan yang kokoh antar pemerintah dan masyarakat dalam membangun daerah kearah yang lebih baik lagi.

“Insya Allah hal ini menjadi kebiasaan kita, dan saya kira kita semua masih punya kepedulian terhadap sesama, dengan dibuktikan berupa sumbangan Bapak dan Ibu. Semoga ini menjadi amal jariyah bagi kita semua,” ujar Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...