Tilamuta, MediaCenter – Guna untuk mendukung suksesnya pembangunan Sekolah Calon Bintara (Secaba) TNI AD di Provinsi Gorontalo, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo menghibahkan anggaran senilai kurang lebih dua milyar rupiah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Boalemo Darwis Moridu, usai mengikuti acara peletakan batu pertama pembangunan Secaba TNI AD yang berlokasi di Desa Ilomata Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo, Selasa (1/9/2020)

Alhamdulillah dari Pemerintah Kabupaten Boalemo memberikan dana hibah senilai kurang lebih dua milyar rupiah . Ini merupakan bentuk dukungan Pemkab Boalemo atas suksesnya pembangunan Sekolah Calon Bintara TNI AD di Provinsi Gorontalo ini,” kata Bupati Darwis.

Bupati Darwis menjelaskan, pemberian dana hibah sejumlah dua milyar lebih tersebut, sudah melalui persetujuan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

“Kalau untuk yang dua setengah milyar itu merupakan tahap pertama dan sudah disetujui oleh Gubernur Gorontalo. Insya Allah kalau masih ada permohonan dari TNI nanti akan dibahas ditahun 2021, dan tentunya atas persetujuan Bapak Gubernur Gorontalo,” ujar Bupati Boalemo. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...