Tilamuta, MediaCenter – Mengawali aktifitas diawal bulan April 2021, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo kembali menggelar program Subuh Berjama’ah dan ASN Beramal, yang dilaksanakan di Masjid Rahmatullah Dusun Tohulito Desa Mohungo Kecamatan Tilamuta, Kamis (1/4/2021).

Kegiatan tersebut, dihadiri Asisten I Setda Boalemo Roswita Manto, Ustadz Sudarman Pusi, ASN di Lingkungan Pemkab Boalemo serta masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Asisten I Roswita Manto menyerahkan secara simbolis, paket bantuan berupa beras kepada masyarakat Dusun Tohulito, usai pelaksanaan Sholat Subuh berjama’ah dan penyampaian ceramah agama.

Asisten I Roswita mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan penjabaran dari 14 program unggulan Pemerintahan Damai, yang orientasinya mengajak para ASN untuk melaksanakan kegiatan keagamaan.

“Kegiatan pada hari ini selain kita melaksanakan Sholat Subuh berjama’ah dan Ceramah Agama, juga ada penyerahan bantuan berupa paket beras kepada masyarakat, berasal dari sumbangan ASN Boalemo yang dikemas dalam program Selaras yakni Seliter Beras,” kata Asisten I

Asisten I Roswita Manto menuturkan, pemberian sumbangan beras dari Program ASN dan Masyarakat Beramal ini tidak hanya diserahkan pada kegiatan Sholat Subuh Ber’jamaah, namun juga sudah ada beberapa kali diserahkan kepada masyarakat yang mengalami musibah. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...