Tilamuta, MediaCenter – Setelah melalui tahap pemilihan beberapa waktu lalu, Pengurus Pimpinan Daerah (Pimda) Pemuda Muhammadiyah, Pimpinan Daerah 260 Tapak Suci Putera Muhammadiyah serta Badan Usaha Milik Muhammadiyah (BUMM) Kabupaten Boalemo resmi dilantik dan dikukuhkan.

Kegiatan yang dihasilkan dari Musyawarah Daerah V periode tahun 2018-2022 tersebut, dibuka langsung Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf di Pendopo Kantor Bupati Boalemo, Senin (23/11/2020).

Dalam sambutannya Plt. Bupati Anas Jusuf mengatakan, pada prinsipnya Pemerintah Darah sangat mengapresiasi keberadaan Pemuda Muhammadiyah, yang nantinya akan bersinergi dengan pemerintah untuk mengisi pembangunan yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Harapan Pemerintah dan Masyarakat, agar teman-teman pemuda dapat memberikan kontribusi positif didalam rangka pembangunan, baik dibidang kesehatan seperti tapak suci maupun dibidang organisasi kemasyarakatan, serta dibidang ekonomi sebagaimana yang akan dilaksanakan oleh Badan Usaha Milik Muhammadiyah,” kata Plt. Bupati.

Plt. Bupati juga menghimbau kepada organisasi kemasyarakatan lainnya yang ada di Kabupaten Boalemo, agar kiranya dapat bekerja sama dalam membangun daerah yang berslogan Damai Bertasbih ini.

“Selain Muhammadiyah kami juga menghimbau kepada seluruh organisasi yang ada di Boalemo, seperti NU, PSI, Sarekat Islam dan organisasi keagamaan lainnya, silahkan berkiprah dan mari kita bangun Boalemo ini kearah yang lebih baik serta saling mengisi juga berkolaborasi dalam mengembangkan potensi ekonomi yang ada di Kabupaten Boalemo,” tutur Plt. Bupati Anas Jusuf. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...