Tilamuta, MediaCenter – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, menerima kunjungan rombongan study komparasi Bagian Organisasi Sekretariat Daerah (Setda) Kota Gorontalo, Kamis (24/09/2020) di Ruang Kerjanya.

Didampingi Kabag Organisasi Setda Boalemo Agus Dulialo, Pj. Sekda Boalemo Yakop Yusuf Musa menjelaskan, maksud kunjungan Kabag Organisasi Setda Kota Gorontalo Ramjan Datunsolang beserta jajarannya tersebut, terkait dengan beberapa langkah kebijakan dalam bidang pemerintahan yang telah dilaksanakan Pemkab Boalemo.

“Dalam pertemuan tersebut ada beberapa hal yang dibahas yakni terkait Pelaksanaan Reformasi Birokrasi, Penyederhanaan Birokrasi, Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (SAKIP), Evaluasi dan Penataan Kelembagaan Perangkat Daerah serta Progres system evaluasi dan monitoring Anjab (SIMONA),” kata Pj. Sekda Yakop Musa.

Untuk itu Pj. Sekda Boalemo memberikan apresiasi atas kunjungan tersebut, dimana dalam kunjungan itu Pemkot Gorontalo dan Pemda Boalemo bisa saling memberikan informasi, terutama dalam hal reformasi birokrasi.

“Kedua daerah ini memiliki kelebihan dalam implementasi reformasi birokrasi di daerah masing – masing, sehingganya pertemuan ini bisa saling mengisi dan menyempurnakan pelaksanaan reformasi birokrasi di daerah masing – masing,” tutur Pj. Sekda Boalemo Yakop Musa. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...