Tilamuta, MediaCenter – Untuk menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama Umat Muslim, Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf mengajak masyarakat untuk terus memperkokoh tali silaturahim.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya pada pelaksanaan Safari Ramadhan di mesjid Ad-Zikra Desa Molombulahe Kecamatan Paguyaman, Senin (26/4/2021).

Hadir dalam kesempatan itu Kepala Kejaksaan Negeri Boalemo Ahmad Muchlis, Wakil Ketua TP. PKK Boalemo Lisna Idrak Mohi, Anggota DPRD Boalemo, sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Boalemo serta masyarakat Desa Molombulahe.

“Dalam rangka bermualamalah, melaksanakan kegiatan-kegiatan kiranya tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan, mari kita jaga silaturahmi, saling menjaga ukhuwa, karena apapun yang kita lakukan kalau kita bersatu, tentu semua akan bisa dilaksanakan,” kata Plt. Bupati.

Selain itu melalui kesempatan tersebut Plt. Bupati Anas Jusuf juga mengingatkan, dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan ini, kiranya masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Saya berharap kepada masyarakat kiranya tetap waspada dan terus berikhtiar, agar Ramdahan tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita untuk melaksanakan ibadah puasa, dan semoga puasa yang kita laksanakan ini dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” tutur Plt. Bupati. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...