Tilamuta, MediaCenter – Dalam rangka menciptakan dan meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Boalemo, Plt. Bupati Boalemo menginstruksikan, diawal Bulan Januari 2021 nanti para Pimpinan Perangkat Daerah (PD), memaparkan progres capaian kinerja di Tahun 2020 maupun rencana kerja di tahun 2021.

Hal tersebut disampaikan Plt. Bupat Boalemo Anas Jusuf, ketika memimpin Apel KORPRI yang digelar Pemerintah Kabupaten Boalemo di Lapangan Alun-alun Tilamuta, Kamis (17/12/2020).

“Saya meminta kepada Bapak Sekda, kita menyusun jadwal presentasi masing-masing Kepala PD pada minggu pertama Bulan Januari, dengan materi presentasi yang meliputi capaian dan target realisasi sebagai mana yang tertuang dalam RPJMD 2017 – 2022,” kata Plt Bupati Anas Jusuf.

Selain itu Plt. Bupati menambahkan, dalam presentasi tersebut para Pimpinan PD juga diminta untuk memaparkan program kegiatan dan inovasi yang telah dilaksanakan di Tahun 2020.

“Jadi setiap Kepala PD menyajikan informasi terkait program yang sudah dilakukan selama tahun 2020, dan selanjutnya inovasi program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 nanti,” tutur Plt. Bupati Anas Jusuf.

Disamping itu juga, Plt. Bupati berencana akan membuat gelar inovasi program dan kegiatan 2021 secara webinar, yang bertujuan agar masyarakat dapat mengakses apa yang dikerjakan Pemkab Boalemo di tahun 2021.

“Adapun tindak lanjut dari presentasi ini, kita akan laksanakan penandatanganan Pakta Integritas antara Kepala PD dengan Bupati Boalemo, dan presentasi ini bukan hanya berlaku bagi Kepala PD namun juga dilaksanakan bagi pejabat Eselon III dan IV yang pelaksanaannya dimasing-masin Perangkat Daerah,” ujar Plt. Bupati. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...