Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf didampingi Sekretaris Daerah Sherman Moridu menerima 1 Unit Bus Sekolah dan Alsintan yang diserahkan oleh Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel

Tilamuta, MediaCenter – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo mengatakan, kedatangan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel memang dinanti oleh masyarakat Kabupaten Boalemo, ini disampaikan saat menyambut Wakil Ketua DPR RI di Kabupaten Boalemo, Jum’at, (29/1/2021).

Kami merasa rindu juga ada rasa iri, kapan ke boalemo, Alhamdulillah doa seluruh masyarakat diwujudkan, hari ini beliau datang dan akan memberi oleh-oleh kepada kita berupa bus dan alsintan,” ungkap Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf.

Tidak sendiri, kedatangan Rachmat Gobel di Kabupaten Boalemo didampingi Ditjen Prasarana dan Sarana Pertanian (PSP) Kementerian Pertanian RI.

Dalam kunjungannya, selain meninjau Pelabuhan Tilamuta, Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel juga menyerahkan 1 unit Bus Sekolah dan alat mesin pertanian (Alsintan) yang diserahkan kepada Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf.

Rachmat Gobel berpesan, ada aksi lebih dari sekedar seremonial penyerahan bantuan. Menurutnya, ini hanya sebagian kecil dari sebuah rencana untuk membangun pertanian, perkebunan dan kelautan di Kabupaten Boalemo.

Ini bukan tentang penyerahannya, tapi “Whats Next?”, apa selanjutnya yang dilakukan dari pada acara seremonial ini sendiri,” kata Rachmat Gobel.

Rachmat Gobel pun berharap terbangun kerjasama semua pihak dalam mendorong kemajuan pertanian di Kabupaten Boalemo. (RioLarekeng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...