Tilamuta, MediaCenter – Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf melauching Sekolah Alam Tinelo Madani Kabupaten Boalemo yang berlokasi di destinasi wisata Bulalove Desa Hungayonaa, Sabtu (12/12/2020).

Merunur Plt. Bupati, Sekolah Alam yang digagas Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Boalemo, yang bekerja sama dengan Pemerintah Desa Hungayonaa tersebut, perlu mendapat perhatian serius dari pemerintah.

“Bagi kami sekolah alam ini memang perlu mendapat dukungan, apa lagi anak-anak sekarang ini lebih banyak mainnya di android, main game, sehingganya alternaif sekolah ini bisa menimbulkan motivasi bagi anak-anak untuk mau mengikuti pembelajaran ini,” kata Plt. Bupati.

Plt. Bupati Anas Jusuf menjelaskana, konsep sekolah alam terbuka yang berfokus pada pengembangan bahasa inggris itu, sejalan dengan program Pemerintahan Damai dalam bidang pendidikan, dan diharapkan mampu menghasilkan para siswa yang fasih dalam berbahasa inggris.

“Dengan konsep ini saya yakin anak-anak akan tertarik untuk belajar, dan mudah-mudahan adik-adik ini punya target sekian bulan sudah bisa speaking, apa lagi kita ini punya instruktur yang merupakan jebolan kampung inggris,” ujarnya. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...