Plt. Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf meresmikan Bedah Rumah di Desa Piloliyanga Dusun Balombo Kecamatan Tilamuta, Senin (4/1/2021).

Persemian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Anas Jusuf yang disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu, pemilik rumah, Asisiten Administrasi Umum Yakop Yusuf Musa dan beberapa Kepala OPD.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmaanirrahiim, Saya meresmikan rumah ini untuk ditempati,” kata Anas Jusuf sembari menggunting pita.

Setelah pengguntingan pita, dilanjutkan dengan peninjauan langsung oleh Plt. Bupati Boalemo bersama Sekretaris Daerah Sherman Moridu dan didampingi pejabat dilingkungan Pemerntah Daerah Kabupaten Boalemo.

Rumah yang dibangun atas hasil donasi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo tersebut memiliki 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga dan dapur.

Pada kesempatan tersebut, Anas Jusuf mengingatkan kembali kepada pemilik rumah agar memperbaiki jaringan listrik untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Ini hanya sambungan begini, tolong diperbaiki,” ujar Anas Jusuf.

Rumah tersebut merupakan Program Bedah Rumah yang digagas ASN Pemerintah Kabupaten Boalemo untuk membantu warga Dusun Balombo yang mengalami musibah kebakaran pada Ahad, (6/12/2020). (RioLarekeng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...