Tilamuta, MediaCenter – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boalemo Sherman Moridu, meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melaksanakan tugasnya secara Profesional.

Hal tersebut disampaikannya ketika memimpin Apel KORPRI yang rutin dilaksanakan pada tanggal 17 bulan berjalan, di Lapangan Alun-alun Tilamuta, Rabu (17/03/21).

“Saya harap, dalam menghadapi berbagai tantangan masa sekarang dan masa depan yang semakin komplek, tentu dibutuhkan ASN yang tangguh, berubah dalam berpikir, bekerja dan bertindak secara cepat, tepat, akurat dan professional dalam menjalankan tugas pokoknya,” kata Sekda.

Kata Sekda, hal tersebut harus dilaksanakan mengingat tuntutan masyarakat yang mengharapkan pelayanan para Abdi Negara yang lebih berkualitas.

“Pesan saya, agar saudara bekerja dengan baik, landasi diri dengan disiplin kerja dan disiplin waktu, patuhi segala peraturan dan ketentuan yang berlaku, serta jauhi apa yang menjadi larangan, jadilah abdi Negara dan abdi masyarakat yang selalu siap sedia melayani masyarakat dengan ketulusan hati, bukan malah dilayani” tutur Sekda Boalemo Sherman Moridu.

Selain itu Sekda Sherman Moridu menjelaskan, untuk mewujudkan Boalemo cerdas, tentulah dibutuhkan sumber daya manusia yang memadai, dan ditunjang dengan mutu pendidikan yang berkualitas.

“Melalui kesempatan ini pula, saya mengajak kita semua senantiasa berjuang bersama untuk meningkatkan mutu pendidikan, agar pendidikan yang merata didaerah kita dapat terealisasi tanpa terkecuali,” ujar Sekda. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...