Sumber / Foto : Sespri Sekda Boalemo

Tilamuta, MediaCenter – Guna untuk memaksimalkan kinerja pelayanan, Direksi Rumah Sakit Tani dan Nelayan (RSTN) Kabupaten Boalemo, menggelar Rapat Evaluasi Dewan Pengawasan RSTN triwulan III  di Aula RSTN Tilamuta, Senin, (07/12/2020).

Kegiatan yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boalemo Sherman Moridu tersebut, dihadiri Diraktur RSTN dr. Rusly Aras beserta jajarannya.

Dalam kesempatan itu, Sekda Sherman Moridu yang juga selaku Dewan Pengawas RSTN Boalemo mengatakan, hal paling utama yang harus dilakukan para petugas rumah sakit adalah, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Standar pelayanan ini memang hal yang kecil, akan tetapi ini akan menjadi tolak ukur pertama ketika ada masyarakat yang menggunakan pelayanan, dan ini perlu adanya penekanan khusus, karena Rumah Sakit ini menjadi dambaan bagi masyarakat Boalemo,” kata Sekda Sherman Moridu.

Sekda menambahkan, terkait dengan pelayanan publik yang dilakukan pihak RSTN, sewaktu-waktu akan ditinjau OMBUSMEN Republik Indonesia.

Selain itu, Sekda Sherman Moridu juga mengingatkan akan ketersediaan obat-obatan dan juga peralatan medis yang digunakan, harus sesuai standar dan ketentuan yang berlaku. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...