Foto/Data : Sespri Sekda Boalemo/Serta

Tilamuta , MediaCenter – Bupati Boalemo yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, menutup acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kamis (29/10/2020) di Masjid Agung Baiturrahmah Kabupaten Boalemo.
Penutupan kegiatan yang digelar Pemkab Boalemo tersebut, ditandai dengan penyerahan Walima Secara Simbolis oleh Sekda Boalemo Sherman Moridu, Kepada Para Pedzikir.
Dalam sambutannya Sekda Boalemo Menyampaikan, pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mengacu pada protokol kesehatan guna untuk mencegah penyebaran covid-19 di Boalemo.
“Puji syukur atas kehadirat Allah SWT sebab meskipun ditengah pandemi covid-19 kita masih dapat merayakan hari kelahiran baginda Nabi Muhammad SAW secara serentak, hal ini dilakukan karena Boalemo adalah daerah yang masuk pada Zona Hijau, oleh karena itu Pemerintah tetap melaksanakan Dzikir dan doa bersama namun tetap memperhatikan protokol kesehatan”, kata Sekda Sherman Moridu.
Dalam kesempatan itu Sekda pun tak lupa mengajak kepada masyarakat, agar terus mendoakan Kabupaten Boalemo selalu dilindungi Allah SWT dan terhindar dari segala macam mara bahaya.
“Mari sama-sama Kita doakan, Semoga Wabah Covid-19 Akan Segera Berakhir..Amin,” tutur Sekda Boalemo Sherman Moridu. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...