Tilamuta, MediaCenter – Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Boalemo Sherman Moridu, menyampaikan permohonan maaf atas penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Tahun 2021 yang dilaksanakan secara sederhana dan tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Hal tersebut diungkapkan Ketua LPTQ yang juga selaku Sekda Boalemo Sherman Moridu dihadapan Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Boalemo dan peserta, dalam sambutannya pada pembukaan STQH Ke XXVI, Selasa (23/3/2021) di Pendopo Kantor Bupati.

“Ditengah-tengah keterbatasan anggara kami sampaikan kepada Bapak Plt. Bupati dan seluruh yang hadiri saat ini, Refocusing dan realokasi ini memang memusingkan bagi kita semua, karena sebagian anggara digeser untuk belanja penanganan covid-19, oleh karena itu kami memohonkan maaf, sesederhana ini kegiatan STQH ini kita laksanakan,” tutur Sherman Moridu.

Sherman berharap, dengan kondisi seperti ini kiranya tidak akan mengurangi semangat dan motivasi peserta untuk meraih yang terbaik demi Kabupaten Boalemo.

“Kita berharap Insya Allah para peserta yang diseleksi hari ini memperoleh juara ditingkat Provinsi, dan akan mengikuti jejak-jejak para Kafilah utusan Kabupaten Boalemo yang pernah menjadi utusan Provinsi Gorontalo ditingkat nasional,” harap Ketua LPTQ Sherman Moridu. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...