Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf ketika memimpin Apel Awal Bulan September 2020 di Lapangan Alun-alun Tilamuta, Senin (7/9/2020)
Ft : Arman / Dokumentasi Pimpinan

Tilamuta, MediaCenter – Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf memimpin Apel Awal Bulan September yang rutin digelar Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Boalemo di Lapangan Alun-alun Tilamuta, Senin (7/9/2020)

Dalam kesempatan tersebut, dihadapan para Pimpinan Satuan Organisasi Pemerintah Daerah (SOPD) serta seluruh ASN di lingkungan Pemkab Boalemo Wabup Anas menegaskan, bahwa seluruh OPD yang menangani Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk segera mempercepat proses kontrak.

“Saat ini kita telah memasuki akhir triwulan ke-3 di tahun 2020, saya menekankan kepada SOPD yang menangani DAK khususnya dana cadangan DAK untuk segera mempercepat proses kontrak, dimana waktu yang diberikan hanya sampai 30 september,” ungkap Wabup.

Wabup Anas juga meminta kepada SOPD yang sementara dalam pekerjaannya, kiranya  untuk meningkatkan progress penyerapan angaran, sebelum memasuki akhir tahun 2020.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut pula Wabup Anas kembali mengingatkan para ASN untuk dapat memahami tupoksi kerja sesuai bidang masing-masing.

“ASN harus memahami tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Memahami benar pembagian tugas, wewenang dan tanggung jawab yang diberikan oleh atasan. Meningkatkan kemampuan kerja, kompetensi, keahlian sesuai bidang masing-masing,” kata Wabup Anas. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...