Tilamuta, MediaCenter – Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf meresmikan gedung Markas Besar Muhammadiyah Kabupaten Boalemo yang berlokasi di Desa Mohungo Kecamatan Tilamuta, Selasa (27/10/2020).

Adapun markas besar yang diresmikan tersebut terdiri dari Sekretariat Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM), Sekretariat Pimpinan Daerah 260 Tapak Suci putera Muhammadiyah serta  Kantor Badan Usaha Milik Muhammadiyah (BUMM) “Sang Surya” Kabupaten Boalemo.

Apresiasi besar diberikan Wabup Anas selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, atas hadirnya organisasi Muhammadiyah di wilayah yang berslogan “Damai Bertasbih” tersebut.

“Harapan Pemerintah kepada Pemuda Muhammadiyah, Tapak Sucin Muhammadiyah dan Badan Usaha milik Muhammadiyah, kiranya benar-benar bisa memberikan kontribusi serta nilai tambah bagi program-program yang ada di daerah Kabupaten Boalemo,” kata Wakil Bupati Anas Jusuf.

Wabup Anas menghibau, agar keberadaan markas besar ini tidak hanya menjadi tempat berkumpul para anggota Muhammadiyah, akan tetapi juga menjadi tempat untuk merencanakan segala program-program yang akan dilaksanakan.

“Jadikan tempat ini betul-betul sebuah markas besar, namanya markas berarti penuh dengan aktifitas-aktifitas. Kemudian Didalam program kedepan kami berharap, kiranya program yang dilahirkan nanti merupakan program yang realistis, tidak usah yang muluk-muluk, lebih baik sedikit program tetapi bisa direalisasikan,”. Tutur Wabup Anas yang juga sebagai Anggota Muhammadiyah.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabuapten Boalemo Sherman Moridu, Anggota DPRD Kabuapten Boalemo Rochmad Dai serta Anggota Muhammadiyah Kabupaten Boalemo. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...