Tilamuta, MediaCenter – Sebanyak 777 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Kabupaten Boalemo menerima bantuan sosial program sembako yang diserahkan langsung secara simbolis Bupati Boalemo Darwis Moridu, Selasa (18/8/2020).

Kepala Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Boalemo Fatlina Podungge mengatakan, 777 KPM tersebut tersebar di 4 Desa yakni Desa Pangi dan Tanah Putih Kecamatan Dulupi serta Desa Jati Mulya dan Desa Bongo 2 Kecamatan Wonosari.

“Hari ini Pak Bupati Boalemo akan menyerahkan bantuan sosial program sembako, untuk Kecamatan Dulupi ada dua desa yakni Desa Pangi berjumlah 244 KPM, kemudian Desa Tanah Putih berjumlah 210 KPM,” kata Kadinsos Fatlina.

Lebih lanjut Fatlina menjelaskan, untuk Desa Jati Mulya berjumlah 187 KPM dan Desa Bongo 2 Kecamatan Wonosari berjumlah 136 KPM.

Sementara itu Bupati Boalemo Darwis Moridu dalam sambutannya mengatakan, penyerahan bantuan tersebut berupa bahan pangan yang menjadi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

“Kami dari pemerintah daerah, pada kesempatan ini menyerahkan bantuan pangan kepada masyarakat yakni berupa beras, ikan roa, telur dan lain-lain,” ujar Bupati

Namun Bupati Darwis menambahkan, pada penyerahan kali ini masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sosial program sembako yang diserahkannya.

“Mohon maaf bantuan ini memang belum semua yang mendapatakan, namun insya allah kami akan perjuangkan agar bagaimana semua masyarakat bisa mendapatkan,” ungkapnya. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...