Tilamuta, MediaCenter – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Boalemo, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) V periode tahun 2018-2022 yang dibuka langsung Wakil Bupati Boalemo, Senin (7/9/2020) di ruang pertemuan Masjid Al-Ma’ruf Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mengatakan, bahwa dirinya mengapresiasi serta mendukung sepenuhnya apa yang menjadi hasil dari Musda Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Boalemo.

“Atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih dan penghargaan, atas terselenggaranya kegiatan dengan mengambil tema meneguhkan kembali berideologi Muhammadiyah dan membangun basis gerakan,” ungkap Wabup.

Selanjutnya, sebagai Kader Muhammadiyah Wabup Anas berharap kiranya kegiatan ini dapat menghasilkan Pimpinan Daerah Muhammadiyah yang bisa membangkitkan semangat keorganisasian.

“Mudah-mudahan hari ini tanggal 7 September 2020 kita jadikan era kebangkitan Muhammadiyah di Boalemo. Sehingganya kepada kita semua saya berharap, dengan segala kekurangan yang ada, mari kita dukung bersama-sama Muhammadiyah di Boalemo,” kata Wabup Anas. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...