Tilamuta, MediaCenter – Plt. Bupati Anas Jusuf menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan pasar murah, yang digelar Pemerintah Provinsi Gorontalo dibawah kepemimpinan Gubernur Rusli Habibie dan Wagub Idris Rahim, melalui program NKRI Peduli di Kecamatan Paguyaman, Jum’at (7/5/2021).

Melalui kesempatan itu Plt. Bupati Anas Jusuf mengaku, gelaran pasar murah yang digagas Gubernur Rusli Habibie tersebut, merupakan wujud pengabdian seorang pemimpin kepada rakyatnya.

“Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo khususnya Bapak Gubernur Rusli Habibie, yang telah ikhlas melayani masyarakat dan ikhlas membangun Provinsi Gorontalo, yang dibuktikan dengan Program NKRI Peduli melalui Pasar Murah seperti di Kecamatan Paguyaman,” tutur Plt. Bupati.

Plt. Bupati Anas Jusuf berharap, kiranya dengan pelaksanaan pasar murah tersebut dapat membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pangan khususnya Sembilan bahan pokok.

“Semoga dengan pelaksanaan NKRI Peduli masyarakat Paguyaman dan sekitarnya merasa terbantu, karena bisa berbelanja dengan harga yang terjangkau, terutama barang-barang yang bersubsidi,“ harap Anas Jusuf.

Selain itu Plt. Bupati Anas Jusuf mengungkapkan, dengan pasar murah tersebut juga membantu pemerintah kabupaten dalam pemenuhan kebutuhan pokok di bulan Ramadhan.

“Tentunya dengan pelaksanaan pasar murah ini, kami Pemerintah Daerah sangat terbantu, apalagi di bulan suci Ramadhan ini kebutuhan pokok biasanya melonjak naik, Alhamdulillah dengan program NKRI peduli melalui pasar murah dapat menekan harga-harga yang melonjak naik,” ujar Plt. Bupati Anas Jusuf. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...