Sumber : Sub Dokumentasi Pimpinan Setda Boalemo

Tilamuta, MediaCenter – Guna untuk memantau pelaksanaan kerja para petugas terkait pelayanan kesehatan masyarakat, Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf melakukan inspeksi mendadak (sidak) sekaligus mengevaluasi kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan (RSUD-TN).

Dalam sidak tersebut Plt. Bupati Anas Jusuf menekankan, penerapan disiplin di lingkungan RSTN Boalemo kiranya betul-betul dilaksanakan.

“Kepada jajaran RSUD-TN Kabupaten Boalemo saya minta agar mematuhi disiplin yang sudah di tentukan, karena sebagai Aparatur Sipil Negara harus mematuhi disiplin, apalagi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” kata Plt. Bupati.

Dalam kesempatan itu juga Plt. Bupati Anas Jusuf mengevaluasi progres capaian kinerja petugas RSUD-TN Boalemo dalam melayani masyarakat khususnya pasien Rumah Sakit.

Selain itu, dalam kesempatan itu pula Plt. Bupati Anas Jusuf yang didamping DiRektur RSUD-TN dr. Rahmawati Dai dan Sekretaris Djariah Abdul Azis, melakukan penijauan sarana prasarana, sekaligus bersilaturahmi dengan pasien yang sedang menjalani perawatan di RSUD-TN. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...