Tilamuta, MediaCenter – Menjelang akhir tahun 2020, Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf meminta kepada seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, untuk lebih meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam melayani masyarakat. Hal tersebut disampaikan ketika memimpin Apel Korpri, Selasa (17/11/2020) di Lapangan Alun-alun Tilamuta.

“Saya berharap kepada seluruh OPD, menjelang akhir tahun ini tolong fokus pada penyelesaian target-target program yang telah kita tetapkan bersama,” kata Plt Bupati.

Plt. Bupati Anas Jusuf menambahkan, kiranya para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Boalemo dalam menjalankan tugasnya, tidak terpengaruh dengan isu-isu yang berkembang saat ini.

“Saya berharap, teman-teman Korpri bisa memberikan informasi yang bijak, sehingga Kabupaten Boalemo ini tetap dalam kondisi aman dan sejuk,” ujar Plt. Bupati.

Selanjutnya Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf menuturkan, meskipun alokasi anggaran dari pusat terutama DAU untuk Kabupaten Boalemo saat ini mengalami penurunan, namun kiranya tidak mengurangi semangat dan kinerja para ASN untuk melayani masyarakat.

“Lakukanlah inovasi-inovasi ataupun gagasan-gagasan yang disampaikan kepada kami, untuk kita laksanakan secara bersama-sama, dan saya berharap dinas terkait yang menjadi inisiator didalam kegiatan tersebut,” ujar Plt. Bupati Wabup Anas. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...