Tilamuta, MediaCenter – Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf menerima kunjungan Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA), dalam rangka penyerahan 1500 Mushaf Al-Qur’an yang akan didistribusikan kepada masyarakat Kabupaten Boalemo, Senin (16/11/2020) di Ruang Kerja Plt. Bupati Boalemo.

Plt. Bupati Anas Jusuf dalam kesempatan itu menyampaikan, kehadiran BWA ini merupakan anugerah dari Allah SWT untuk masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Terima kasih BWA, bantuan Al-Qur’an wakaf ini menjawab kebutuhan masyarakat kami. Memang beberapa waktu lalu banyak permintaan dari pesantren juga masyarakat Boalemo akan kebutuhan Al-Qur’an, dan ternyata Allah SWT ijabah dengan datangnya Al-Quran Wakaf ini,“ kata Plt. Bupati Anas Yusuf.

Selain itu, Plt. Bupati Boalemo juga menyampaikan apresiasi serta ungkapan terima kasih kepada Badan Wakaf Al-Qur’an, yang telah ikhlas memberikan Kitab Al-Qur’an dengan jumlah yang begitu banyak.

Sementara itu Direktur BWA H. Hazairin Hasan melalui Press realese mengatakan, penyerahan Mushaf Al-Qur’an ini merupakan inisiatif wakaf Al-Qur’an asal Kabupaten Boalemo, Ustad Usman Guru SMAN 1 Dulupi dan M Fadhly Suaib yang menjadi koordinator pendistribusian Al-Quran Wakaf.

Menurutnya, Mashaf Al-Qur’an ini juga akan di sebar ke beberapa desa terpencil, dimana hal ini menjadi pusat perhatian BWA seperti daerah Paguyaman Pantai, Tangga Barito, Desa Tenilo & Desa Dulupi.

“Semoga kegiatan pendistribusian Al-Qur’an di wilayah Gorontalo khususnya Kabupaten Boalemo ini, semakin menggemakan Al-Qur’an didalam rumah, hati, dan jiwa kaum muslimin. Semoga Al-Quran wakaf ini menjadi investasi pahala jariyah ila yaumil qiyamah aamiin,” tutur Direktur BWA H. Hazairin Hasan. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...