Tilamuta, MediaCenter – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1442 H – 2021 M, Pemerintah Kabupaten Boalemo menggelar Halal Bi Halal yang dihadiri Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf, Sekda Boalemo Sherman Moridu, Ustadz Luqmanul Hakim, para Asisten, Pimpinan Perangkat Daerah serta ASN di Lingkungan Pemkab Boalemo di Pendopo Kantor Bupati, Jum’at (9/4/2021).

Dalam sambutannya Plt. Bupati Anas Jusuf menjelaskan, pentingnya halal bi halal bagi Umat Muslim untuk mempererat tali silaturrahmi, bahkan hal tersebut tidak harus menunggu waktu menjelang Ramadhan dan lebaran, tetapi setiap hari perlu dilakukan.

“Saya atas nama pribadi dan selaku Plt. Bupati Boalemo dan jajaran Pemerintah Daerah, memohankan maaf yang se dalam – dalamnya, karena bagaimana pun selaku pimpinan pasti ada hal-hal yang tanpa sengaja menyinggung kita semua,” kata Plt. Bupati.

Dirinya mengaku, dalam melaksanakan aktivitas termasuk pencapaian-pencapaian target kinerja, tentulah sebagai manusia biasa kadang kala tanpa sadar ada tekanan dengan nada tinggi dalam memberikan perintah.

“Mari halal bi halal yang kita laksanakan ini, kita jadikan momentum untuk saling maaf memaafkan,” tutur Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...