Tilamuta, MediaCenter – Pelaksanaan Pelatihan Wasit Bola Voli tingkat daerah tahun 2021 yang digelar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Boalemo, mendapat apresiasi Sekretaris Daerah Boalemo Sherman Moridu.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya ketika membuka kegiatan tersebut, dihadapan unsur Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Gorontalo, yang digelar di Hotel New Rahmat Kota Gorontalo, Kamis (8/9/2021).

“Atas nama Pemerintah Daerah saya menyampaikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, yang telah melaksanakan pelatihan Wasit Bola Voli tingkat daerah, di mana kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan prestasi dibidang olahraga demi kemajuan Boalemo,” kata Sekda.

Sekda Sherman Moridu berharap, kiranya kedepan nanti perlu ditingkatkan lagi pemenuhan para Wasit dengan lisensi A Nasional.

“Saya berharap kepada peserta supaya dapat mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya, dan setelah selesai pelatihan ini, diharapkan ilmunya dapat dimanfaatkan untuk daerah, terutama pada pelaksanaan ivent-ivent tertentu,” tutur Sekda Boalemo.

Menurut Sekda, pelaksanaan pelatihan ini merupakan upaya pembenahan diri dalam rangka meningkatkan jumlah tenaga wasit ditingkat Daerah, serta meningkatkan kualitas, kemampuan dan penegtahuan para wasit bola voli yang ada di Boalemo. (HL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...