Tilamuta, MediaCenter – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Sherman Moridu, menyerahkan bantuan senilai kurang lebih 20 Juta Rupiah untuk Masjid Nurul Yakin  Desa Wonggahu, Senin (26/4/2021).

Bantuan tersebut diserahkan Sekda Sherman Moridu ketika memimpin Tim Mobile II, pada pelaksanaan Safari Ramadhan 1442 Hijriah di Kecamatan Paguyaman.

Sekda mengatakan, hal ini tentunya sebagai bukti visi religius Pemerintahan Damai, dengan telah menganggarkannya peningkatan Pembangunan fisik untuk seluruh masjid di Kabupaten Boalemo.

“Terkait visi misi Bupati dan Wakil Bupati Boalemo, tentunya ini sebagai bukti visi religius, dimana Pemerintah Daerah telah menganggarkan seluruh masjid yang ada di Boalemo, termasuk mesjid Nurul Yakin yang akan diberikan bantuan sejumlah 20 Juta Rupiah untuk peningkatan pembangunan Masjid,” kata Sekda.

Selanjutnya melalui kesempatan itu, Sekda Boalemo memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Wonggahu yang selalu melaksanakan shalat berjamaah.

“Saya sangat salut dengan jamaah Masjid Nurul Yakin sudah memasuki puasa ke – 15, masih banyak masyarakat yang melaksanakan sholat berjamaah, saya berharap hal ini tetap dipertahankan terus menerus,” harap Sherman Moridu.

Disamping itu Sekda Boalemo juga menghimbau kepada Pemerintah dan masyarakat Desa Wonggahu, kiranya tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam melaksanakan sholat berjamaah di mesjid.

“Mari kita jaga jarak, karena kondisi Kabupaten Boalemo masih posisi zona kuning, sebagaimana harapan kita semua, Insya Allah sampai sebulan penuh dalam ramadhan kali ini, kita dapat melaksanakan sholat berjamaah di masjid,” tutupnya. (Paramitha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyrights bos...